ICP CAPSULE

Obat Jantung Terbaik Alami

::9 Makanan ini ternyata sangat bagus Untuk Penyakit Jantung

INFO Pemesanan : SMS/WA 0813.1861.9004 ~ 0858.9077.1120 Pin BB:

9 Makanan ini

ternyata sangat bagus Untuk Penyakit Jantung !! Share kepada teman dan keluarga anda

Sayangi Jantung anda dengan menkonsumsi 9 jenis makanan ini

SAKIT JANTUNGJantung  adalah organ paling vital manusia, bisa dibayangkan bila jantung berhenti berdetak beberapa saat, maka semua tubuh akan kekurangan oksigen, dan info buruknya dapat berdampak pada kematian, mengerikan bukan? Oleh karena itu menjaga kesehatan jantung adalah untuk menangani masalah itu dan tidak ada tawar menawar, jika Anda igin tetap sehat dan berumur panjang. Banyak hal yang dapat di lakukan macam olahraga yang teratur, mencegah stress dan selalu berpikir positif, dan mencegah makanan-makanan yang tinggi kolesterol sehingga akan menyulitkan kerja jantung.
9 Makanan Sehat Untuk Kesehatan Jantung

makanan sehatMemilih makanan sehat untuk di komsumsi secara teratur adalah pilihan bijak untuk tetap menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung Anda, berikut ini ada 9 makanan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung:

  1. Asparagus

    Kaya akan saponin, sebuah senyawa fitokimia yang bekerja menghambat kenaikan kanker, sebagai antioksidan, mempunyai sifat menghambat  pertumbuhan mikroba, merendahkan kolesterol darah, merendahkan kadar glukosa darah, bersifat antibiotika,  dan menimbulkan efek peningkatan kekebalan. Satu penyajian asparagus sungguh tidak memberi saponin, tapi dengan kombinasi makanan yang kaya akan saponin lainnya seperti kinoa (quinoa) yaitu semacam sereal yang membuat makanan pokok masyarakat Indian, maka akan diperoleh saponin yang lengkap untuk tubuh. Asparagus juga mengandung nutrisi anti inflamasi seperti folat, Vitamin C dan D.

  2. Coklat

    Sebuah analisa dari Universitas Scranton Pennsylvania memperlihatkan bahwa mengkomsumsi coklat murni sebanyak 170 gram sehari akan bisa menangkal terjadinya aterosklerosis, merendahkan kadar kolesterol jahat (LDL), dan trigliserida, menambah kolesterol baik (HDL). Dilaporkan pula bahwa kakao mengandung antiseptik fenol, senyawa anti inflamasi yang mengatur lemak teroksidasi dalam aliran darah sehingga menutup pembuluh darah.

  3. Teh Hijau

    Teh hijau memiliki kadar kafein lebih rendah di banding dengan teh hitam atau teh olong dan sangat mudah untuk penyajiannya. Meski seperti itu ketiga jenis teh diatas mengandung antioksidan seperti vitamin A, C, dan E dan flavonoid (senyawa organik yang mampu melarutkan karsinogen dan melawan sel kanker).

  4. Ikan Haring

    Sering diidentikkan dengan ikan salmon, tetapi mempunyai kandungan asam omega 3 yang lebih tinggi yang mampu merendahkan kadar trigliserida dan merendahkan risiko pertumbuhan aterosklerotis (proses penipisan dan pengerasan dinding pembuluh darah karena tumpukan lemak) dan merendahkan risiko aritmia (detak jantung yang tidak normal) yang dapat menimbulkan serangan jantung mendadak. Penyajian 85 gram ikan haring segar dapat memberi kurang lebih 2 gram omega tiga.

  5. Oatmeal

    Serat larut dalam oatmeal ini mampu merendahkan  kadar LDL dan mengeluarkannya dari dalam tubuh. Oat ini juga merupakan sumber protein, kalsium, besi, magnesium, seng, thiamin, folacin dan vitamin E di banding makanan biji sejenis.

  6. Jeruk

    Penelitian di Universitas Hebrew Yerusalem mengukapkan bahwa flavanon (subkategori flavonoid) biasa dikenal sebagai antioksi dan dalam jerak mampu merendahkkan LDL dan meningkatkan HDL. Selanjutnya juga disebutkan bahwa orang dengan kadar kolesterol tinggi sangat dianjurkan untuk banyak mengkomsumsi jeruk, grape, dan lemon.

  7. Pepaya

    Buah ini menyimpan banyak enzim yang berguna untuk pencernaan dan potasium yang merupakan nutrisi jantung. Potongan pepaya ukuran sedang akan menyimpan kadar potasium 781 mg dibanding pisang ukuran sedang hanya 371 mg.

  8. Plum Kering

    Gula dalam plum kering ini sangat alami. Plum kering ini dikenal sebagai prune menyimpan banyak antioksidan. Prune juga menyimpan banyak serat yang  mampu memperpanjang umur dan menghindari serangan jantung. Setengah gelas penyajian (100 gr) akan menyumbang 25 persen kebutuhan serat harian.

  9. Ubi jalar/Ketela Rambat

    Makin beragam motif sayuran yang kita komsumsi maka makin baik. Ubi jalar ini menyimpan antioksi dan karoten yang melindungi jantung dari serangan radikal bebas.

Selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu mengkomsumsi makanan sehat, akan meningkatkan status kesehatan dan produktivitas Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ICP Capsule Info © 2017 Frontier Theme
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.